WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Senin, 24 Juni 2013

Duhai Ukhty ku



Duhai Ukhty,
Jadilah engkau bunga yang tetap indah dipandang mata,
Karana akhlak & budi pekertimu
tetap TERSENYUM dalam SABARMU
walau engkau tau enok duri berada didekatmu

Terkadang perih menusuk hatimu
Namun kutahu engkau tetap bertahan
karena keyakinanmu pada Rabbmu
Jangan biarkn bungaku layu
kerana engkau mulai lelah menanti
Hingga tak tahu kapan kumbang itu datang menghampiri
Tetap jadilah bunga yang mempesona dalam senyum ramahmu

Dan jangan biarkan sembarang kumbang meyentuh
apalagi menghisap madumu manismu
Jadilah bunga yang cantik nan anggun
tetap menjaga kesuciaan diri semata karena ALLAH

Bila engkau mulai lelah,
pengaduanmu adalah ALLAH.
Menangislah agar DIA kembali memberimu kesabaran
Jangan biarkan kesabaranmu pudar dari hatimu
Sabarlah ukhty filahku sabarlah duhai ukhty
waktu kan menjawab sabarmu...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar