WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Senin, 24 Juni 2013

cinta dan menemu cinta



Cinta...
Arti itu cinta apa?
Begitu lama ku memikirkannya
binggung raguku masih menunggu.

Cinta ...
Adakah disini cinta
begitu lama ku mencarinya    
inginku mendapati dan pula merasainya
Cinta
apakah itu nyaman terasa
kata mereka disana nikmat tiada tara
oleh karenanya ingin sekali q mencoba
cinta
mengapa kadang sakit terasa
kata merasa disana hati perih terluka
semngatku surut kembali rasanya
cinta
inikah cinta yang ku cari-cari
beginikah rasanya cinta yang ku nanti2
ternyata memang cukup mengadukkan
seluruh isi hati.
Mengalir deras darah dalam pembuluh nadi.
Cinta
jika kau tulus, kuingin selama bersamamu
jika kau murni , kungin selalu memeliharmu
jika kau suci, kuingin selalu menjagamu
namun jika kau palsu. Tak ingin lagi ku mengenalmu
dan jia kau khianat, tak ingin lagi ku mendekat...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar