WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Kamis, 29 September 2016

nada Dalam sebaris Kata

Ketika kuguratkan nada dalam sebaris kata.
Kuharap itu dapat menyentuhmu
Dalam setiap keheninganmu
Saat nyala mentari hadir dipagi hari. Akankah kutemukan cahaya yang terpancar dari wajahmu?
Tapi... Mungkin saja cerita itu telah berakhir tanpa kesan2 gemilang.
Padahal rasa ini belumlah hilang.
Memang begitu banyak tanda tanya yang menghadirkan keentahan cerita.
Namun ketidakpedulian itu bukanlah sesuatu yang kuharapkan.
Janganlah bertanya kepada ia yang tak ingin menjawabnya.
Cukuplah sebaris kata mewakili seluruh cerita.

#03/08/2016



Tidak ada komentar :

Posting Komentar