WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Kamis, 29 September 2016

cerita Diujung Senja

Ketika aku menemukan Permata diujung Senja.
Aku sadar bahwa dunia itu indah disisi lainnya.
Memang tak begitu banyak mata yang menyadarinya.
Cukuplah rasa yang menentukkan arah tujuannya.
Angin yang berhembus pelan diujung senja.
Menyapa lewat sebuah alunan irama tanpa kata.
Terdengar asyik bagi yang memahamin.
Menghadirkan harmoni yang menetramkan jiwa...
Tiba-tiba kulihat silau pancaran sang permata.
Menggabungkan cahayanya bersama langit senja.
Dan perlahan keduanya tenggelam dalam balutan angkasa
Menyapa pergi dan mungkin takkan kembali lagi.

#ceritaDiujungSenja


3 komentar :

  1. Tunnguin aja setiap sore.. Kalau cuacax cerah, senja pasti muncul kembali menuju keperaduanya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika memang harus begitu aku akan setia menunggu senja dikala sore tiba :)

      Hapus
  2. Atas sepi perahuku bercahaya
    Membawa matahari kejantung madura
    Atas bara apiku membara
    Menantang matahari dilubuk semesta..

    Dirahang puisiku abadi
    Sampai runtuh seluruh sepi
    Rinduku adalah ketabahan matahari
    Menerpa sepi direlung puisi

    Direlung malam lambaianku menua
    Juga pandanganmu dikaca jendela
    Alangkah dalam makna senja
    Menanggung perpisahan kita..

    #RubiyatMatahari karya Jamal D.Rahman

    BalasHapus