WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Sabtu, 19 Desember 2015

JENUH PASTI BERLALU

JENUH PASTI BERLALU
Kusadari diri ini kian Lelah dan Goyah.
Kuakui Semangat dulu kini Telah Patah.
Dan Kadang Kuharus selalu Mengalah.
hingga Terlihat seperti insan yang Lemah.
Aku temukan titik jenuh itu.
Berada dalam diri tanpa KuSadari...
Menghantui Hati secara Sembunyi...
Menciutkan Nyali Tanpa Kendali...
Hilang rasanya Semangat yang dulu membara.
Hilang pula Jiwa yang Kuat dan Kokoh.
Pondasiku telah Rubuh dan Runtuh.Tersisa Puing yang Retak Berkeping...
Ternyata Kerikil Kecil itu telah menJatuhkanku.
Menghempaskan kerasTubuhku.
MeRemukkan setiap Bagian Dirku...
Aku Lelah...
Aku semakin Lemah...
Kurasakan Nadiku Berdenyut Tak Biasa.
Detak Jantungku juga yang Tak Seirama.
Bahkan Penglihatan mataku Hilang begitu saja.
Rupanya KeTerpurukan itu membuatku tak sadarkan diri.
Aku hanyut dalam arus KeJENUHan pikiran ini.
Tidak dapat Mengenali dan Memahami setiap Kondisi.
Mengalir seperti air yang bergerak tiada henti.
Yaa Tuhan berikanlah kesempatan sekali lagi.
Untukku bisa meraih kembali dan mendapat pengganti. 
Lalu menjaga serta Melindungi dengan sepenuh hati.
Hingga akhirnya Tersadarlah aku dari keterpurukkan selama ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar