WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Kamis, 29 September 2016

Suara yang memanggil jiwa.

Suara yang memanggil jiwa.
Aku tak begitu mengerti tentang arti dari sebuah permainan rasa yang kau hadirkan dulu.
Akupun tak begitu tahu makna-makna dari suara asing yang hadir dalam lantunan hati yang sepi...
Haruskah aku berlari untuk menghindari setiap usikkan yang mengganggu pikiranku?
Atau haruskah kuabaikan saja semua itu, meski sangat menganggu diriku.
Kusadari jiwa ini terguncang tertiup angin kencang.
Rasa ini terbungkus rapat dalam memori kelam.
Semua terjadi setiap kuingat romansa itu.
Namun saat kutatap bintang-bintang malam yang terang.
Aku teringat saat itu...
Saat aku merajut rindu.
Lewat sebuah jalinan rasa dimasa lalu.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar