WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Kamis, 29 September 2016

Karena rindu tak mengenal waktu part 2

Karena rindu tak mengenal waktu part 2

Pada guratan senja,
langit tampak bercerita
Tentang rindu yang lama tak bersuara
Yang pergi entah kemana.

Dan kini rindu itu datang.
Dengan wujud yang begitu tenang.

Duhai rindu...
Aku teringat akan hal itu...
Disaat semua telah berlalu.
Kini hanya tinggallah diriku.
Sendiri dan hampa.
Tanpa kata dan suara.

Aku adalah bagian kepingan itu.
Yang sendiri dan menyepi
Hilang sunyi ditelan bumi
Tak mampu menguasai diri.

Puzzle kehangatan itu...
Teringat kembali dalam memori
Sejenak datang lalu kian pergi
Entah apa makna dirinya kini.
Kini kepingan itu tengah berjuang
Dengan keyakinan tuk bisa menang.
Ia bangun puing puing semangat.
Dengan berbekal niat dan tekad.
Mencari bagian puzzle yang tersembunyi
Agar mampu memahami sebuah arti.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar