WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Senin, 20 Mei 2013

Perjumpaan tak terduga



Perjumpaan tak terduga
Melihatnya dari kejauhan
melihatnya dalam dalam
cukup membuatku heran
hinggaku tercengang.
Melangkah kearahku perlahan
melemparkan senyuman kepadaku
aku masih terdiam dan memperhatikan
tak terasa bergetar seluruh tubuhku.
Sesampainya ia, terhentilah langkah
menyapa lemah bersuara lembut
hening dan terdiam tanpa kata
mencoba menyadarkan diri sendiri
"siapa siapa dan siapa"
berpura pura telah mengetahuinya
mencoba adaptasi pada kondisi
hening hilang nyamanpun datang
hati begitu semakin tertekan
karna sikap yang membingungkan
mencari titik celah yang sangat tepat
mengungkapkan seluruh isi pikiran
"siapa kamu hingga begitu mengenalku"
terucaplah kata sedari tadi tersimpan
akhirnya dapat terlayangkan pertanyaan
kembali hening namun didapat kenyataan
"oh dia... dia... dia..."
teman bermain diwaktu kecil
dia wanita yang dulu kecil mungil
kini menjadi wanita angung gemulai.
Perjumpaan indah aku dan dia
cukup mengadukan sluruh perasaan
meski terpisah namun kan dikenang
awal mula cinta dan persahabatan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar