WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Senin, 20 Mei 2013

MULIA engkau Muhammad



MULIA engkau Muhammad
Ya rasulullah, seperti apa keindahanmu.
ya rasulullah, seperti apa kemuliaanmu.
ya rasulullah, seperti apa keagunganmu.
Ya rasulullah, seperti apa keluhuranmu.
Sungguh tiada terkira semua itu, tiada tergambarkan..
Ya allah sang khaliq, pertemukan hamba pada makhluk mulia baginda rasulullah dalam keadaan sepantas pantasnya.
Izinkan kelak hamba dapat mencium telapak tangan rasulullah muhammad yaa allah,
izinkan kelak hamba dapat memeluk erat rasulullah muhammad yaa allah,
itulah ungkapan terimakasih hamba padanya muhammad
sungguh besar dosa hamba, sungguh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar