WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Jumat, 20 Maret 2015

Sebuah KeSEMPURNAan

Sebuah KeSempurnaan yang aku Temukan.
Dari Pelupuk Matamu yang dalam Tenang.
Penuh KeDamaian dari binar-binar yang Tampak itu.
Namun Sayup KeHampaan Terkadang Muncul.
Saat Mentari Petang Bergegas menghilang.

Dimanakah KeSempurnaan yg Kulihat kemarin ???
Seperti Hilang begitu saja Tanpa ada Sisa makna.
Kau Tertunduk Rapuh dan Jatuh Tenggelam.
Apakah Penyesalan yg Kau Sedihkan?
Apakah Kerapuhan yg kau Ragukan?
atau Mungkin Kelemahan yg Kau Takutkan?

Maka katakanlah dengan Jujur !!!
Janganlah Sedih,Ragu,dan hilangkan Takut.
Karena ku kan berada disampingmu selalu.
Memberikan Warna yg memberi Makna.
Menggantikan Mentari yg Hilang itu.
Menerangimu dengan Cahaya kehangatan.
Penuh Kedamaian dan Ketulusan Cinta Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar