WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Kamis, 08 Februari 2018

Cinta berjarak Rindu

Kau tahu kenapa Akhir-akhir ini aku selalu menghindar.
Menyembunyikan wujudku dari pertemuan tatap denganmu.?
Dan kau tahu kenapa, aku tak lagi mengangkat telpon mu.
Saat kau menghubungiku tuk sekedar menanyakan kabar?

Kau perlu tahu, saat ini aku sadar.
Hubungan ini sama sekali tak mendewasakan kita.
Hubungan ini hanya membuang waktu saja.

Jika pun pada akhirnya kita memaksakan berjumpa dan bertegur sapa.
Aku rasa itu percuma.
Tak ada faedahnya...

Cinta yang kita jalani saat ini.
Hanyalah sekedar permainan hati.
Yang mampu meruntuhkan iman dalam diri.

Bukankah kau dulu pernah berkata
Bahwa kau ingin aku menjadi imam terbaikmu.
Menjadi ayah bagi anak2 kita kelak.
Membimbingmu dan menjaga mereka.

Begitu pula diriku.
Akupun ingin kau menjadi wanita terbaikku.
yang selalu ada dihati sanubariku.

Tentu saja... Dengan caraku...
Memiliki mu seutuhnya tanpa harus menyentuhmu.
Menjagamu dalam doa tanpa harus bertemu.
Meyakinkanmu bahwa kita bisa.
Kita bisa kelak membangun rumah tangga.
jika tuhan Menginginkan nya.
Yakin saja tuhan telah mengatur segalanya...

Kau juga perlu tahu bahwa
Memang Aku tak berani berjanji tuk mencintai mu sepenuhnya,
Namun aku berani berjanji tuk selalu belajar mencintaimu sepenuhnya.

Dan Kuharap kau tahu dan mengerti.
Meski kita berjarak pada rindu
Namun percaya kelak kan bertemu
jika memang kau adalah tulang rusuk kiri ku...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar