WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Rabu, 12 September 2012

gadis berkerudung


Dia gadis berkerudung.
Telah Memikat hatiku
menorehkan wajahku
menggetarkan relung jiwaku

Dia gadis berkerudung
telah mengubah hariku
mengaduk perasaanku
memasuki pikiranku

Dia gadis berkerung
datang dihadapanku
memegang tanganku
menyapa diriku

Dia gadis berkerudung
ingin berkenalan denganku
berjabat tangan denganku
membuat tingkahq malu

Dia gadis berkerudung
tersenyum kepadaku
menatap wajahku
mensyaratkan sesuatu

Dia gadis berkerudung.
Ingin bersahabat denganku
berbagi cerita denganku
berharapku untuk mau.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar