WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Selasa, 17 Mei 2011

Sebuah keraguan

ketika aku mendengar sebuah kenyataan yang begitu pahit tentang sahabatQ.
aku sungguh tidak percaya akan pernyataan itu, namun sekejap aku berpikir...
bahwa yang memberitahuku adalah orang yang juga aku percaya.
dari sini hatiku mulai bimbang dan ragu, siapa yang harus ku percayai???
sebuah tanda tanya besar bergelantungan dikepalaQ,,,hingga akhirx q putuskan
ku coba untuk menyelidiki temanQ itu, apakah benar ia melakukanx

sebuah perbuatan kotor, yang seharusx tidak pantas untuk dilakukn oleh orang
berpendidikan seperti dia....

hari-demi hari q jalani dengan penuh kecurigaan,,,dengan sabar q menunggu saat itu,,,
suatu saat dimana kebenaran akan ucapan salah seorang temanQ terhadap sahabatQ

tengah malam ketika kami bertiga, menjalani aktifitas seperti biasax...
tak sengaja aq melihat gerak gerikx yang bgitu mencurigakan,,,Q terus mengamatix
tanpa sepengetahuanx...hingga q dapati ia melakukan hal itu...
dari sini Q tidak akan prcaya lagi pada sahabatQ itu...cukup sekian persahabatan kita...
kini kau hanya Q anggap sbagai seorang teman biasa yang tidak jujur,,,dan aq tidak akan
percaya lagi dengan kata-kata bijak yang kau lantunkan...karna itu hanyalah dalih olehmu
untuk menutupi kebusukanmu...

Namun kini aku masih mencari bukti yang real supaya apa yang nanti q informasikna kepada
rekan-rekan yang lain bisa dipertanggung jawabkan oleh sebuh BUKTI....




1 komentar :

  1. q berharap suatu saat akan trungkap hal itu...dan pada saatx pula q akan
    bercerita

    BalasHapus