WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Sabtu, 21 Mei 2011

inilah aku...bukan seoang pujangga

apa yang bisa aku lakukan disaat sebuah cinta datang kepadaku
dan kuingin menolaknya namun,, sungguh sulit untuk mengatakannya.
ia....seorang wanita yang jatuh hati kepadaku dan juga adalah teman baikku
aku tak tahu jalan pikirannya, hingga ia bisa menyimpan perasaan itu...

terlintas di benakku,,,apa istimewanya diriku...
aku hanyalah seorang biasa yang tidaklah tampan, tidak pula kaya
aku hidup penuh dengan kesederhanaan tanpa mngenal cinta pada waktu itu
namun temanku mulai mengajarkanku akan indahnya kasih sayang

hingga pada saatnya ketika ia mengungkapkan prasaan cintanya...
aku menjadi seperti orang bodoh yang tidak tahu harus berbuat apa
aku hanya terdiam dan tidak bermaksud untuk menggantung harapannya.
namun aku bisa merasakan kekecewaanya pada waktu itu...

aku berharap ia membuang jauh-jauh perasaan suka itu
dan kembali seperti dulu sebagai teman baikku
maafkan aku bila membuat hatimu terluka
maafkan pula aku karna aku tidak membuat sebuh kepastian

aku hanya ingin hidup laksana burung yang terbang lepas
tanpa beban yang dibawa, menuju kedepan dengan harapan yang cerah
melihat dengan pasti sebuah cahaya terang didepannya
melaju dengan sekencang-kencangnya unttuk meraih cita-citanya...






Tidak ada komentar :

Posting Komentar