WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Sabtu, 21 Mei 2011

puncak merindukan bulan

ketika aq melihat senyumnya,,,nampak keindahan dari parasnya
terlintas kedamaian dihatiQ...bisakah aq memilikix
ia bagaikan seorang bidadari yang turun dari langit
membawa suasana henig di hatiku

oh insan yang indah parasmu membuat jantungku bergetar
sapamu yang halus selalu membayangiku
inginku selalu berada disampingmu
mengenalmu,memahamimu dan memilikimu.

walau kutahu, ku bukanlah seorang penyair
yang pandai dalam berkata-kata
ku juga bukanlah seorang penyanyi
yang pandai dalammeantunkan nada-nada cinta

namun yang aku mau engkau dapat menerimaku apa adanya
menerima kekuranganku yang terlampau banyak,,,
karena hanya sau hal yang aku ketahui tentang perasaan cinta
yaitu cinta lahir dari ketulusan hati dan menimbulkan perasaan damai..


by: john



Tidak ada komentar :

Posting Komentar