WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Minggu, 13 Oktober 2013

IBU Sang WANITA PERKASA



IBU Sang WANITA PERKASA

Ia bukanlah perempuan yang hanya bertugas didapur.
Ia bukan pula pembantu rumah tangga yang hanya kerjanya mencuci dan menyapu.
ia bahkan bukan wanita yang lemah dan tak bisa berbuat apa-apa.

Pernahkah kau tahu seperti apa ibuku dan ibumu?

Ia perempuan perkasa, tahan banting, tak mudah menyerah.
Aku melihat jiwa kuatnya ketika banyak cobaan menimpanya.
Ia hanya diam, dengan setitik air mata indah berlinang dipipi, ia hapus meski terus mengalir,tak hentinya ia hapus.
Ia tak ingin terlihat lemah dihadapan keluarganya.
Ia bisa, ia mampu dan ia kuat. Itulah kata2 hati utk motivasi dirinya.

Ia berjalan dipanasnya terik matahari yang membakar disiang hati, bayangkan hanya berjalan kaki, tak peduli air keringat basah bercucuran membasahi seluruh badan.
Harapnya rezeki hari ini bisa ia dapatkan
.

Bayangkan ketika hujan datang ia berteduh ditempat berteduh, akankah ia lama berteduh sedang anak2nya dirumah menantinya pulang, dengan kepercayaan diri ia terobos hujan itu, karena hujan bukalahlah penghalang baginya,

sungguh ibu, pahlawan yang kuat, tahan banting tanpa menyerah.

I LOVE MOM, now and forever. ( abang john )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar