WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Sabtu, 20 Oktober 2012

~ Percakapan Manusia dan Tuhan ~



~ Percakapan Manusia dan Tuhan ~

Manusia : Tuhan, boLehkah aku bertanya padaMU?
Tuhan : Tentu saja siLahkan!
Manusia : Tapi janji ya, Engkau takan marah.
Tuhan : Ya, Aku janji.

Manusia : Kenapa Kau izinkan banyak HAL BURUK terjadi padaku hari ini?
Tuhan : Apa Maksudmu?
Manusia : Aku bangun terLambat.
Tuhan : Ya, trus?

Manusia : MobiLku mogok dan butuh waktu Lama tuk menyaLa.
Tuhan : Oke, trus?

Manusia : Roti yang kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga kumaLas memakannya.
Tuhan : Hmm, trus?

Manusia : Di jaLan puLang, HP ku tiba-tiba mati saat aku berbicara bisnis besar!
Tuhan : Benar, trus?

Manusia : Dan akhirnya, saat ku sampai di rumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dengan mesin pijat refLeksi yang baru kubeLi, tapi MATI!
Kenapa tak ada yang LANCAR hari ini?

Tuhan : Biar KUperjeLas..
Ada maLaikat kematian pagi tadi, dan Aku mengirimkan malaikatKU tuk berperang meLawannya agar tak ada haL buruk terjadi padamu!
KUbiarkan kau terTIDUR disaat itu.
Manusia : Oh, tapi...

Tuhan : AKU tak biarkan mobiLmu menyaLa TEPAT WAKTU karna ada pengemudi mabuk Lewat didepan jaLan dan akan MENABRAKmu.
Manusia : (merunduk)

Tuhan : Pembuat burgermu sedang sakit, AKU tak ingin kau tertuLar, oleh karenanya KUbuatnya saLah bekerja!
Manusia : (tarik nafas)

Tuhan : HP mu KUbuat mati karena mereka PENIPU, KUtak mungkin membiarkanmu tertipu.
LagipuLa bisa mengacaukan KONSENTRASImu daLam mengemudi biLa ada yang menghubungimu kaLa HP menyaLa..
Manusia : (mataku berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan

Tuhan : SoaL mesin pijat refLeksi,,
KUtau kau beLum sempat beLi voucher Listrik, biLa mesin itu dinyaLakan maka akan mengambiL banyak daya Listrikmu..
KU yakin kamu tak ingin berada daLam kegeLapan ditengah maLam.

Manusia : (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan!
Tuhan : Tak apa, tak perLu meminta maaf.
BeLajarLah tuk percaya PADAKU.
RencanaKU padamu Lebih baik dari rencanamu sendiri.
YakinLah bahwa Aku seLaLu baik.
YakinLah segaLa Usahamu PASTI sukses
BeLajarLah tuk seLaLu bersyukur atas APAPUN yang terjadi.

KARENA SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA!!!

Semoga cerita ini memberikan inspirasi pada kita …amiin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar