WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Selasa, 07 Agustus 2012

ANGGAP AKU


ANGGAP AKU
Jika kau tak ingin menganggapku pangeranmu,,
Anggap saja aku bunga dalam pot dijendela kamarmu,
walau q tak dapat mengungkapkan isi hati
namun dpt selalu membuatmu ceria dan bahagia ketika melihat kearahku

jika kau tak ingin menganggapku sahabatmu
Anggap saja aq lampu di kamar tidurmu
walau tak dapat bersama, namun q selalu menerangi ruang kamarmu
 melindungimu dari kegelapan yang mencekam,

dan jika kau tak ingin mengganggapku penggemarmu
Anggap saja aku burung kenari itu
walau tak dapat memilikimu, namun dapat terus memperhatikanmu
dari jauh dibalik rimbunx pohon itu,

Namun janganlah kau tak mengganggapku apa-apa
karna q slalu berusaha ada dsetiap dirimu ada.
                                              

Tidak ada komentar :

Posting Komentar