WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Selasa, 16 September 2014

My Princess



My Princess

Aku harus jujur untuk mengatakan
bahwa aku tidak sebegitu mengerti tentang dirimu
Engkau begitu sulit untuk aku pahami
Percikkan pandangan kadang tak mewakilkan isi hati
Sesekali aku ingin mengenalmu
Lebih dekat, lebih jauh
Agar aku tahu seperti apa dirimu
Secara langsung bukan dari kata mereka
Namun apakah dirimu mengizinkanku ???
Ketertutupanmu menghalangiku saat ini
Entah aku pernah berbuat salah
Atau dalam hal ini akulah yang kalah
Hati memang tidak mudah untuk dimengerti
Ketika kita mencoba saling memahami
Kedewasaan bukanlah sebuah ukuran
Namun kesadaran saling mengasihi adalah kunci
Jika aku telah gagal untuk memahamimu
Izinkan untuk kesekian kalinya untukku mencobanya lagi
Berikan aku cara untuk bisa masuk kerelung hatimu
Mendalaminya dan mengikrarkan sebuah janji
Sebuah janji bahwa aku akan mencoba memiliki.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar