WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Minggu, 15 September 2013

KISAH SETAN DAN PEMUDA YANG JATUH SAAT KEMASJID



KISAH SETAN dan PEMUDA YANG JATUH SAAT KEMASJID
Seorang pria bangun pagi-pagi buta untuk sholat subuh di Masjid. Dia berpakaian muslim lalu berwudhu dan berjalan menuju masjid. ditengah jalan menuju masjid, pria tersebut jatuh dan pakaiannya menjadi kotor, namun Dia bangkit dan membersihkan bajunya, kemudian pulang kembali kerumahnya. Di rumah ia berganti baju lalu berwudhu  kembali dan berangkat menuju masjid. Pada saat diperjalanan menuju ke masjid, dia jatuh lagi di tempat yang sama. Dia sekali lagi bangkit dari jatuhnya dan membersihkan dirinya lalu kembali kerumahnya.
Dirumah ia berganti baju lalu berwudhu dan berangkat menuju masjid yang dituju. Di tengah jalan menuju masjid, tiba-tiba ia bertemu seorang pria yang memegang lampu. ia menanyakan identitas pria tersebut, dan pria itu menjawab "Saya melihat anda jatuh dua kali di perjalanan menuju masjid, jadi saya bawakan lampu untuk menerangi jalan anda” lalu pria muslim tadi mengucapkan terima kasih dan mereka berdua berjalan menuju masjid. Saat sampai di masjid, pria muslim bertanya kepada pria yang membawa lampu untuk masuk dan sholat subuh bersamanya. Pria asing tadi menolak. Pria muslim mengajak lagi hingga berkali-kali dan hasilnya pun sama, jawabannya tidak. Pria muslim kemudian bertanya, “kenapa engaku menolak untuk masuk dan sholat subuh???” Pria asing tadi menjawab “Aku adalah Setan” Pria muslim itu terkejut dengan jawaban pria asing tadi. Setan kemudian menjelaskan, "Saya melihat kamu berjalan ke masjid, dan sayalah yang membuat kamu terjatuh. Ketika kamu pulang ke rumah, membersihkan badan dan kembali ke masjid, Allah memaafkan semua dosa-dosamu. Saya membuatmu jatuh untuk kedua kalinya, dan bahkan itupun tidak membuatmu merubah pikiran untuk tinggal dirumah saja, kamu tetap memutuskan kembali masjid. Karena hal itu, Allah memaafkan dosa-dosa seluruh anggota keluargamu. Saya KHAWATIR jika saya membuatmu jatuh untuk ketiga kalinya, jangan-jangan Allah akan memaafkan dosa-dosa seluruh penduduk desamu, oleh karena itu saya harus memastikan bahwa kamu sampai dimasjid dengan selamat.."
Jadi saudara-saudariku yang dimuliakan Allah Ta'ala, jangan pernah biarkan Setan mendapatkan keuntungan dari setiap aksinya. Jangan melepaskan sebuah niat baik yg hendak kita lakukan karena kita tidak pernah tau ganjaran yg akan kita dapatkan dari segala kesulitan yg kita temui dalam usaha kita untuk melaksanakan niat baik tersebut .


Tidak ada komentar :

Posting Komentar