WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Minggu, 22 April 2012

THE PAST OF LOVE


The past of love ( masa lalu cinta )
Ketika cinta itu datang dari masa lalu
InginQ mencoba menghibur diri
Melupakan sejenak kisah pahit dimasa itu
Walau membekas pilu dihatiQ kini

Rasa itu berdebar didadaQ
Tubuh ini seakan berguncang
Entah apa yang ada dipikiranQ
Hingga nadi jantungQ berdetak kencang

InginQ mengusirnya jauh dari sini
Meninggalakan tempat ku berpijak
Namun tak tega rasa dihati ini
Melihatnya tak mau beranjak

Pergi,pergi kumohon pergi
PintaQ padanya untuk terakhir kali
Namun ia tetap berkeras hati
Menginginkan aku untuk kembali

Kau cinta dimasa lalu
Tak ada hubungannya dimasa kini
Kuingin kau pergi berlalu
Karna ku telah bahagia disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar