WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Selasa, 11 Juni 2013

“ bunda ”



bunda
bundaku,tetaplah kau disitu
kumohon kau untuk tetap disitu
janganlah kau beranjak dari tempatmu
tunggulah aku bunda, tunggu diriku
aku pergi takkan lama dari perantaunku
kelak kan kubawa apa yang kau mau
kelak kan kuberikan apa yang kau inginkan

Tahukah kau bunda demi apakah itu semua?
Pagi hingga malam dan pagi lagi aku mencari rizky
berkelok kelok jalan yang ku lalui taklah nyaman
liku liku ujian hidup yang selalu menyurutkanku
cacian makian atas kesalahan pada pekerjaanku

Dan tahukah kau bunda demi apakah itu semua?
Tak jarang ku menangis disini ditempat sunyiku
ku luapkan emosi hingga berani untuk keluar lagi
kadang ku terjatuh, lalu ku bangkit lagi
kadang ku terluka hati, namun selalu ku tahani
kadang kupasrah, namun ku tetap berusaha.

Oh bunda, kau tercinta dan pantas dicinta
Aku takut pada gagalku untuk menghadapmu.
aku takut pada kehampaanku untuk melihatmu.
Yang ku tahu kau dengan setia duduk ditempat itu
menungguku untuk datang kembali kepadamu

Oh bunda, kau tercinta dan pantas dicinta.
Kadang ku berbohong akan kondisiku itu baik
kadang ku tersenyum namun hatiku menangis
kadang ku tertawa namun hatiku terluka.
Ku telah banyak berbuat dosa padamu bunda

bunda, kau wanita penyayang dan penyabar
kau masih menyayangiku meski ku telah dewasa
kau memaafkanku meski ku mengecewakanmu.
Ingin ku membahagiakanmu dalam hidupmu
namun kapan, kapan dan kapan saat itu tiba?

Disaat ku kembali dengan kesuksesanku
disaat ku kembali dengan keberhasilanku
dan disaat ku kembali dengan hasil kerja kerasku
ku ingin kau tetap duduk disana, menyambutku
memelukku dan demi itu semua aku lakukan
demi membuatmu TERSENYUM indah padaku.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar