WELCOME IN MY BLOG...

Terima kasih anda telah bersedia mengunjungi blog pribadi saya...Sungguh kehormatan yang begitu besar buat saya... Semoga anda bisa memberikan koment-koment yang berarti buat saya. dan semoga kita bisa belajar bersama untuk memaknai kehidupan

Salam hangat

sandri/akang john

about me

Foto Saya
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri, dan pembekalan hidup utk menghadap sang rabb...oleh karna itu, ku selalu belajar, dan terus belajar untuk memaknai hidup,mencoba menyelesaikan permasalahan2 yang ku temui dan sharing kepada orang lain kemudian berbagi kepada orang lain mengenai pengalamanku itu... semoga apa yang ku lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain...amien

Sabtu, 10 Desember 2011

ABOUT LOVE


ABOUT LOVE

aku
Aku adalah aku
    Aku bukanlah kamu
Aku bukanlah kekasihmu
       Bukan pula sahabat baikmu
Juga bukan wali kelasmu

Kamu
Kamu adalah kamu
Kamu bukanlah aku
    Kamu bukanlah kekasihku
      Bukan sahabat baikku
      Apalagi guru ngajiku

Ketika melihat bulan aku bertanya…
Ketika melihat bintang, aku juga bertanya…
Ya…aku memang banyak nanya…

Aku tak mengerti makna puisi ini
Aku juga tak tahu letak keindahan kalimat ini
Sampai akhirnya aku bingung,,,
Kenapa yah, aku nulis puisi ini ( galau)

Jika kau ragu, ingat namaku
Jika kau bimbang, kenang senyumku
Jika kau tersesat,telpon saja  aku dinomer baruku

Tapi jangan telpon dulu, sebab hatiku masih kaku
Untuk mendengar suara merdu itu,
Hingga perasaanku ini menjadi beku
Karna tenggelam dalam kesyahduan

Dari aku yang terus meragu…………………………..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar